Jadwal Pertandingan Liga Serie A Italia: Big Match Napoli vs Juventus!

Bola Serie A

NGONOO.com – Selain Liga Inggris dan Liga Spanyol, Liga Serie A Italia juga akan menjalani pertandingan di akhir pekan nanti. Pertandingan panas akan terasji pada hari Minggu (27/9) saat Napoli menjamu sang juara bertahan Serie A, Juventus.

Napoli vs Juventus

Seperti diketahui, Juventus adalah sang juara Serie A empat musim berturut-turut. Namun penampilannya di musim baru dengan banyak ditinggalkan pemain kunci seperti menjadi bomerang bagi Si Nyonya Tua. Hingga giornata ke-5, Juve hanya meraih kemenangan satu kali dan menempati posisi 13.

Bertamu ke markas Napoli, Juve hanya berbekal hasil imbang kala menjamu tim promosi, Frosinone. Dalam lima pertemuan terakhir, Juve menguasai di tiga pertandingan sedangkan Napoli di dua pertandingan.

Inter Milan vs Fiorentina

Pertandingan lainnya yang bakal terjadi di giornata ke-5 yakni Inter Milan menghadapi Fiorentina. Dua tim penghuni papan atas ini akan saling beradi di Stadio Giuseppe Meazza. Inter saat ini adalah pimpinan klasemen sementara dengan raihan poin sempurna dari lima laga. Sedangkan La Viola menempati posisi dua dengan hanya menelan satu kekalahan. Pertandingan antara tim papan atas dipastikan akan menarik untuk ditunggu.

 

Berikut jadwal pertandinga Liga Italia selengkapnya:

jadwal liga italia 6jadwal liga italiaa 6

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *