GFXBench Ungkap Samsung Galaxy O Akan Hadir dalam Dua Varian

  • Share

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kalian pastinya udah tau dong kalau saat ini Samsung sedang menyiapkan smartphone baru di kelas mid-range. Yups, smartphone yang dimaksud adalah Samsung Galaxy O7. Rumor terkait smartphone ini memang sudah mengemuka sejak beberapa waktu yang lalu gais, dimana kala itu spesifikasinya berhasil diungkap oleh AnTuTu.

Nah, ternyata Galaxy O7 tidak hanya mampir di AnTuTu saja loh gais, karena smartphone tersebut juga baru saja mampir di GFXBench. Seperti apakah spesifikasi Samsung Galaxy O berdasarkan GFXBench? Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

Berbeda dengan AnTuTu yang mengungkap jika layar Galaxy O memiliki ukuran 5,5 inch, GFXBench malah mengungkap jika smartphone ini bakal memiliki layar berukuran 5 inch dan 5,8 inch. Wah, apa maksudnya ya? Kemungkinan besar Galaxy O bakal tersedia dalam dua model gais, satu berukuran 5 inch dan satu lagi berukuran 5,8 inch.

Sementara untuk spesifikasi lainnya, baik AnTuTu maupun GFXBench memberikan informasi yang sama. Performa smartphone ini berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core dan pengolah grafis Adreno 306. Sedangkan untuk RAM yang disematkan sebesar 1GB dan memori penyimpanan internalnya disediakan sebesar 8GB, plus ada slot microSD untuk memperbesar ruang penyimpanannya.

Urusan fotografi diserahkan kepada kamera beresolusi 5MP di bagian depan dan kamera beresolusi 13MP di bagian belakang. Selain itu, Samsung Galaxy O7 berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

GFXBench Samsung Galaxy O
GFXBench Samsung Galaxy O7

Kira-kira kapan smartphone ini akan diungkap oleh Samsung? Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : Smartphone Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.