Adegan Fast and Furious 7 yang Dipotong Bakal Dirilis Ulang

  • Share

NGONOO.com – Awal tahun lalu Franchise Fast and Furious berhasil menggebrak bioskop seluruh dunia dengan sekuel terbarunya Fast and Furious 7. Seperti film-film sebelumnya, Fast and Furious 7 pun berhasil meraih kesuksesannya dengan merajai box office selama beberapa minggu.

Namun dibalik kesuksesannya film tersebut secara ga disadari oleh para penonton, ternyata ada beberapa adegan dramatis yang dihapus oleh pihak studio alias tak muncul saat filmnya rilis di bioskop lho gaes.

Tapi jangan khawatir gaes,  menurut Screen Crush beberapa waktu lalu, berbagai adegan yang dihapus di film arahan James Wan itu, akan dimunculkan dalam versi DVD Blu-ray yang akah dirilis dalam waktu dekat.

letty
Letty (Michelle Rodriguez)

Salah satu adegan yang dihapus adalah adegan yang seharusnya ada di awal film mengenai ke mana Letty (Michelle Rodriguez), yang masih hilang ingatan pergi mencari tahu apa yang terjadi padanya. Ia baru tiba-tiba muncul kembali di pertengahan film.

Adegan tersebut memiliki kaitan yang sangat erat dengan film keempat ketika ia sempat dianggap tewas, tak ada di film kelima, dan muncul lagi di film keenam dengan ingatan yang hilang.

Bocoran adegan Letty tersebut dipamerkan pertama kali oleh Wall Street Journal yang juga dipajang di Screen Crush. Di situ, terkuak kalau Letty ternyata sempat pergi ke sebuah rumah sakit dan memorinya di masa lalu pun muncul kembali.

Adegan dramatis yang dihapus tersebut ternyata juga menampilkan cameo Gisele (Gal Gadot) yang ternyata memiliki andil dalam menyelamatkan nyawa Letty di sebuah klinik gawat darurat. Gal Gadot sendiri sudah muncul sebagai Gisele sejak film keempat saat karakternya masih bertindak sebagai penghubung Braga, antagonis utama Fast & Furious keempat yang merupakan seorang gembong narkoba.

Sehingga, secara tak langsung adegan tersebut menjelaskan bagaimana Letty bisa menemukan kembali ingatannya yang hilang selama film keenam hingga awal film ketujuh.

Memang ketika Letty menemukan kembali ingatannya di pertengahan film ketujuh, tidak ada penjelasan bagaimana secara jelas ia bisa berbaur kembali dengan kelompok Dominic Toretto (Vin Diesel).

Banyak pihak pun menganggap adegan tersebut seharusnya menjadi momen yang lebih penting ketimbang memperpanjang adegan mobil terjun dari pesawat atau mobil yang lompat dari gedung ke gedung.

Fast and Furious 7 dalm bentuk DVD dan Blu-ray dengan adegan utuh rencananya akan dirilis pada 12 September 2015 di AS.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.