Perkiraan Susunan Pemain Porto vs Chelsea: Masih Tanpa Thibaut Courtois

  • Share

NGONOO.com РPertandingan Big Match dini hari nanti datang dari Grup E. Yap, dua kontestan kuat dari Grup tersebut akan saling bertemu. FC Porto menjamu tim asal Liga Inggris, Chelsea FC. The Blues datang tidak dengan kekuatan penuh, karena sang penjaga gawang utama Thibaut Courtois masih mengalami cedera.

Walaupun datang tidak dengan kekuatan penuh, Mourinho masih bisa memberi kesempatan ke Begovic yang akhir pekan kemarin kebobolan dua gol saat menjalani laga tandang ke markas Newcastle United.

Lini depan tim tamu akan dipimpin oleh Diego Costa didukung oleh tiga gelandang serang yakni Willian, Hazard dan Pedro. Sedangkan Fabregas dan Matic akan mengontrol aliran bola dari bawah keatas sebegai gelandang pengangkut air. Untuk posisi dua bek tengah, mungkin Terry dan Cahill bisa masuk kedalam starting XI.

perkiraan susunan pemain porto vs chelsea

Anak asuh Julen Lopetegui siap tempur dengan Chelsea dini hari nanti. Trisula Porto Andre, Aboubakar dan Brahimi diharapkan bisa mendulang banyak gol. Pertandingan terakhir, Porto hanya mampu bermain imbang dengan Moreirense tim papan bawah.

Dengan formasi 4-3-3 dari Julen dan formasi 4-2-3-1 dari Morinho sudah pasti akan terjadi pertarungan ketat dilini tengah.

Dari enam pertemuan kedua tim, Chelsea juara di empat laga dan Porto menang satu kali atas The Blues Chelsea dan sisanya berakhir imbang. Dari catatan tersebut, anak asuh Mourinho masih diunggulkan ketimbang tim tuan rumah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.