Klasemen Terbaru Liga Inggris: West Ham United Masuk Posisi 3 Besar

  • Share

NGONOO.com – Hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam ternyata cukup merubah tatanan klasemen sementara. Contohnya adalah kemenangan West Ham United atas Crystal Palace membawa tim berjuluk The Hammers naik ke posisi 3 klasemen menggeser Arsenal.

West Ham bisa naik ke posisi karena hasil buruk tim lainnya. Ya, hasil kurang baik dialami oleh Leicester City. Bertandang ke Southampton, anak asuh Claudio Ranieri hanya membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 2-2. Wes Ham yang tadinya menempati posisi 6 langsung melesat ketiga besar.

Tim lainnya yang naik cukup jauh adalah West Bromwich Albion. Hanya dengan meraih kemenangan satu gol atas Sunderland, tim berjuluk The Baggies langsung naik lima tingkat ke posisi 12. Hasil tersebut tidak terlepas atas kekalahan tim-tim yang berada diatasnya.

Selain dua tim diatas, The Blues Chelsea juga mulai merangsek keposisi 11, setelah sebelumnya anak asuh Jose Mourinho tersebut menempati posisi 16.

Sementara posisi puncak masih ditempati oleh Manchester City dengan koleksi 21 poin dari 7 kali meraih kemenangan dan dua kekalahan. Disusul oleh Manchester United di posisi kedua dengan 19 poin.

Update!!

Kemenangan Arsenal 3-0 atas Watford membuat posisi The Gunners kembali naik ke posisi semula yakni runnerup. Dan Manchester United tetap berada di posisi ketiga.

Berikut klasemen sementara Liga Inggrs setelah pertandingan tadi malam:

klasemen liga inggris terbaru 9

Liga Premier Inggris pekan ke-9 masih menyisakan dua partai lagi yang akan dimainkan malam ini dan besok lusa.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.