Hasil Pertandingan Liga Inggris tadi Malam: Manchester City Pesta Gol di Etihad Stadium!

  • Share
Aguero

NGONOO.com – Beberapa pertandingan Liga Inggris matchday ke-8 sudah berlangsung tadi malam. Pekan ini menjadi milik Manchster City, dimana tim besutan Pellegrini tersebut membantai habis-habisan tamunya, Newcastle United dengan skor cukup telak 6-1.

Manchester City bangkit dari keterpurukan dipekan lalu setelah kalah 4-1 dari Tottenham Hotspur. Bermain di Etihad Stadium, The Citizen harus tertinggal lebih dulu dari gol Aleksandar Mitrovic dan gol Aguero memaksa babak pertama berakhir dengan skor 1-1.Gol Aguero

Tidak disangka, malam tadi adalah malamnya Sergio Kun Aguero. Betapa tidak, pemain asal Argentina tersebut mencetak empat gol tambahan dibabak kedua. Secara kesulurahan, gol Aguero dicetak dalam kurun waktu 20 menit.

Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Kevin de Bruyne. Satu gol yang dicetak pemain anyar City tersebut tidak kalah hebatnya. Bruyne melakuakan tendangan gunting untuk menaklukan Tim Krul.

Dengan kemenangan tersebut, City kini menempati posisi puncak menggeser tim sekota, Manchester United yang baru akan bermain pada hari Minggu (4/10) malam.

Pertandingan lainnya yang berlangsung tadi malam adalah bertemunya dua tim promosi yakni AFC Bournemouth dan Watford. Kedua tim sama-sama berbagi poin satu setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Update!

Chelsea kembali menuai hasil kurang baik. Setelah pekan lalu ditahan imbang Newcastle United, kini anak asuh Jose Mourinho takluk oleh Southmapton. Bermain di kandang sendiri, The Blues bisa unggul cepat dimenit 10 lewat gol Willian. Steven Davis membawa tim tamu menyamakan kedudukan menjelang babak pertama usai. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

chelsea kalah lagi
chelsea kalah lagi

Dibabak kedua, tuan rumah dikejutkan dengan dua gol tambahan dari Soton. Dua gol tambahan dicetak oleh Sadio Mane dan Graziano Pelle. Skor 3-1 untuk tim tamu bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Dengan kekalahan tersebut, Chelsea kian terperosok ke posisi 16 klasemen sementara.

 

Baca juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris Matchday 8: Big Match Arsenal vs Manchester United

 

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

  • Crystal Palace 2 – 0 West Bromwich Albion
  • AFC Bournemouth 1 – 1 Watford
  • Aston Villa 0 – 1 Stoke City
  • Manchester City 6 – 1 Newcastle United
  • Norwich City 1 – 2 Leicester City
  • Sunderland 2 – 2 West Ham United
  • Chelsea 1-3 Southampton

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.