Habis Kesabaran, Liverpool Akhirnya Pecat Brendan Rodgers dari Kursi Pelatih

  • Share
Brendan Rodgers
Brendan Rodgers

NGONOO.com – Kabar tentang masa depan Brendan Rogders di Anfield akhirnya terjawab sudah. Pihak manajeman Liverpool secara resmi memutuskan kontrak kerja sama dengan sang pelatih asal Irlandia Utara tersebut setelah The Reds kembali tampil kurang memuaskan di pertandingan Derby Merseyside.

Dikutip dari laman resmi klub, para petinggi klub memberikan pernyataannya dan berterimakasih kepada pelatih berusia 42 tahun tersebut. “Kami berterima kasih kepada Brendan Rodgers atas kontribusinya selama ini. Kami banyak mengalami momen indah bersama Rodgers. Tapi kami percaya perubahan ini akan memberi kesempatan terbaik untuk meraih hasil yang lebih signifikan,”

Sementara ditanya soal siapa pengganti Rodgers para petinggi mengatakan bahwa pihaknya tengah dalam proses pencarian pelatih baru.

Rodgers dipecat dari kursi kepelatiahan Liverpool
Rodgers dipecat dari kursi kepelatiahan Liverpool via Skysport

Sejauh ini ada dua nama yang kemungkinan masuk menggantikan Brendan Rodgers. Yang pertama pilihan langsung menuju Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut kini sedang tidak menangani klub manapun setelah dipecat dari Real Madrid.

Nama kedua yakni Jurgen Klopp. Pelatih yang pernah menangani Bourssia Dortmund tersebut menjadi favorit untuk menggantikan Rodgers. Sama seperti Don Carlo, Klopp kini tengah menganggur alias tidak sedang menjalani kontrak dengan klub manapun.

Baca selengkapnya: Siapakah Pelatih yang Cocok Untuk Menggantikan Posisi Brendan Rodgers di Anfield?

 

 

Gambar: Branden Rodgers via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.