Apa Kabar Luke Shaw?

  • Share
Luke Shaw

NGONOO.com – Sudah lama tidak terlihat akibat cedera yang dideritanya, kini Luke Shaw dikabarkan sudah kembali di kota Manchester. Pemain Manchester United tersebut tertangkap kamera jurnalis tengah berjalan walaupun masih menggunakan alat bantu.

Seperti yang dilaporkan Mirror, Luke Shaw telah diterbangkan kembali ke Inggris dan tengah menjalani pemulihan. Beberapa hari yang lalu, sang pemian sudah keluar jalan-jalan di Spinningfields, Manchester. Itupun berjalan dengan bantuan tongkat berwarna merah.

Bahkan pemian berusia 20 tahun tersebut sudah mengunjungi pusat latihan MU di Carrington, Manchester beberapa hari sebelumnya. “Hari pertama kembali ke tempat latihan, sangat senang dapat kembali,” kata Shaw dalam akun twitternya @LukeShaw23.

Luke Shaw
Luke Shaw

Menurut tim medis Manchester United, cedera yang dialami oleh Luke Shaw  akan memakan waktu yang cukup lama yakni 6 bulan. Akan tetapi, jika melihat progresnya, Shaw sudah tidak menggunakan gips putih di kaki kanannya.

Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut mengalami cedera parah kala membela Manchester United pada pertandingan pembuka Liga Champions bulan lalu. Tekel horor dari Hector Moreno membuatnya menderita patah kaki pada dua bagian. Baca selengkapnya: Tekel Horor Warnai Pertandingan Matchday Pertama Liga Champions

 

 

Gambar: Luke Shaw via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.