Apa, Mobil Buatan Apple Akan Dijual Seharga 700 Jutaan?

  • Share

NGONOO.com – Kalian pastinya sudah mengetahui rencana Apple yang akan memproduksi sebuah mobil. Nah, kabar yang beredar menyebutkan jika saat ini Apple telah mempekerjakan sebanyak 1.000 orang untuk proses pengembangan dan produksi mobil tersebut.

Berbicara mengenai mobil buatan Apple atau disebut juga dengan Apple Car, kali ini ada kabar terbaru terkait berapa harga untuk satu unit Apple Car. Yups, meskipun Apple Car masih dalam tahap pengembangan dan belum diperkenalkan secara resmi, akan tetapi beberapa pihak sudah mulai memberikan prediksi mengenai berapa harga jual Apple Car.

AppleCar
AppleCar

Berdasarkan prediksi dari analis di Jefferies & Co., nantinya Apple akan menjual mobil listrik miliknya dengan harga $55,000 atau sekitar 734 jutaan rupiah. Wow, harga yang tergolong mahal untuk sebuah mobil dari pabrikan yang baru pertama kali terjun di bisnis otomotif roda empat. Tapi itu masih hanya sebatas prediksi, dan belum tentu Apple Car akan dijual dengan harga semahal itu.

Bisnis mobil listrik memang mulai menggeliat. Setelah Tesla, beberapa produsen lainnya juga mulai melirik untuk ikut terjun dalam bisnis mobil listrik. Kita lihat saja apakah mobil listrik buatan Apple akan mampu bersaing dengan mobil listrik dari pabrikan otomotif lainnya.

Gambar : Logo Apple di Mobil via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.