Pertengahan Oktober Ini Oppo Siap Mengungkap Smartphone Baru, Yaitu R7s

  • Share

NGONOO.com – Sebentar lagi Oppo R7 bakal mendapatkan “saudara” baru, yaitu R7s. Smartphone ini memang telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA beberapa waktu lalu, dan kini Oppo sudah siap untuk memperkenalkannya secara resmi.

Wah, kapan Oppo akan memperkenalkan R7s ya? Smartphone ini bakal diperkenalkan pada pertengahan bulan Oktober ini gais, atau tepatnya pada tanggal 18 besok dalam ajang Gulf Information Technology Exhibition (GITEX) yang digelar di Dubai.

Oppo R7s
Oppo R7s

Sekedar sebagai pengingat saja, Oppo R7s dikabarkan akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5,5 inch beresolusi 1920 x 1080 pixel. Demi menyalurkan hobi fotografi penggunanya, Oppo telah menyematkan kamera beresolusi 8MP di bagian depan dan kamera beresolusi 13MP di bagian belakang.

Performa smartphone ini berasal dari chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB . Sementara sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32GB dan untuk OS-nya berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop.

Sayangnya masih belum ada informasi terkait berapa harga smartphone ini. Semoga aja besok pas diperkenalkan Oppo juga menginformasikan mengenai harganya.

Gambar : Smartphone Oppo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.