ELE Watch, Jam Tangan Pintar Seharga 1,5 Jutaan Rupiah

NGONOO.com – Trend smartwatch alias jam tangan pintar yang semakin berkembang dimanfaatkan oleh berbagai produsen untuk menghadirkan smartwatch andalannya. Seperti yang sudah diketahui, saat ini sudah banyak produsen yang memproduksi smartwacth, namun biasanya smartwatch tersebut dijual seharga $200. Tapi kini ada smartwatch yang dijual dengan harga jauh lebih murah lagi, yaitu ELE Watch.

ELE Watch sendiri merupakan smartwatch pertama buatan Elephone, produsen yang biasa memproduksi smartphone. Harga untuk satu unit ELE Watch sebesar $115 atau sekitar 1,5 jutaan rupiah.

Meskipun murah, tetapi ELE Watch mempunyai tampilan yang tidak murahan, malahan smartwatch ini terlihat begitu modern dan juga elegan. ELE Watch mengusung layar bundar berdiameter 1.5 inch dengan tingkat resolusi 320 x 320 pixel.

ELE Watch
ELE Watch

Di dalam bodinya terdapat RAM sebesar 512MB dan memori penyimpanan berkapasitas 4GB. Sementara untuk urusan performa diserahkan pada chipset MediaTek MTK2601 yang terdiri dari prosesor dual-core 1,2GHz ARM Cortex-A7.

ELE Phone mengandalkan baterai berkapasitas 400 mAh sebagai sumber dayanya. Smartwatch ini juga sudah mendapatkan sertifikasi IP67 dan sudah dilengkapi dengan sensor untuk memonitor detak jantung penggunanya. Bodi ELE Phone terbuat dari logam dan tali strapnya bisa diganti sesuai dengan keinginan pengguna.

Gambar : Cowok Lagi Pakai Jam Tangan Pintar via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *