Apa, Pepsi Membuat Smartphone?

NGONOO.com – Buat yang hobi mimik minuman bersoda pasti udah gak asing lagi dengan brand yang satu ini, yakni Pepsi. Nah, berbicara mengenai Pepsi, kali ini Pepsi sedang melakukan inovasi yang sangat unik.

Inovasi apakah gerangan? Inovasi yang dilakukan Pepsi kali ini tidak berhubungan dengan minuman, melainkan berhubungan dengan smartphone. Yups, Pepsi membuat smartphone gais.

Emangnya benar ya? Sepertinya sih benar gais, soalnya Pepsi baru saja membuat akun Weibo dengan nama Pepsi Phone. Dalam keterangan di akun weibo miliknya, Pepsi Phone termasuk dalam kategori IT/elektronik/produsen telepon seluler. Dengan begitu kemungkinan besar Pepsi memang benar-benar akan terjun dalam bisnis smartphone.

Namun, sepertinya Pepsi tidak akan memproduksi smartphone sendiri, melainkan akan membeli smartphone dari produsen lain dan lalu memasarkannya dengan brand Pepsi. Selain itu, sepertinya Pepsi juga hanya akan memasarkan smartphone miliknya khusus di wilayah Tiongkok saja.

Sayangnya masih belum banyak informasi mengenai smartphone buatan Pepsi ini, dan masih belum jelas juga kapan Pepsi akan merilis smartphone miliknya.

Gambar : Pepsi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *