Arsip  

Motorola Tidak Berikan Update Android 6.0 Marshmallow Untuk Moto E (2015), Kenapa Ya?

NGONOO.com – Versi Android paling baru, yakni Android 6.0 Marshmallow memang belum dirilis secara resmi. Namun beberapa produsen smartphone sudah memberikan informasi terkait smartphone apa saja yang bakal mendapatkan update Android versi paling baru tersebut, tidak terkecuali Motorola.

Seperti yang sudah kami informasikan pada kesempatan sebelumnya, beberapa waktu lalu Motorola telah mengeluarkan daftar smartphone apa saja yang besok akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow. Tercatat ada 11 smartphone yang bakal mendapatkan update tersebut, tetapi ada satu smartphone yang tidak akan mendapatkan update, yaitu Moto E (2015).

Padahal Motorola Moto E (2015) sendiri merupakan smartphone yang tergolong baru karena smartphone ini dirilis pada awal tahun 2015. Saat itu Motorola menjanjikan bahwa meski Moto E bukan termasuk perangkat high end tetapi mereka tetap akan selalu memberikan update untuk perangkat ini. Tapi sekarang mereka malah memutuskan untuk tidak memberikan update bagi Moto E (2015).

Motorola Moto E
Motorola Moto E

Keputusan yang diambil oleh Motorola tersebut tentu saja mengecewakan banyak pihak, terlebih bagi para pengguna Moto E (2015). Dengan begitu, para pengguna Moto E (2015) harus sudah puas dengan Android 5.1 Lollipop saja.

Sayangnya masih belum jelas apa yang mendasari keputusan Motorola untuk tidak memberikan update Android 6.0 Marshmallow bagi Moto E (2015).

Gambar : Motorola via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.