Microsoft Lumia 550 Resmi Diluncurkan, Harga Hanya 1,9 Jutaan

  • Share

NGONOO.com – Akhirnya Microsoft merilis smartphone baru juga. Yups, kali ini raksasa teknologi tersebut telah resmi merilis smartphone barunya, yaitu Lumia 550.

Smartphone ini merupakan smartphone yang dijual dengan harga murah, yakni hanya dijual seharga $139 atau sekitar 1,9 jutaan rupiah. Menariknya, meskipun murah tetapi Lumia 550 sudah berjalan pada Windows 10.

Nah, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Lumia 550? Yuk kita bahas barengan gais.

Lumia 550 hadir mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 1280 x 720 pixel dan memiliki tingkat kerapatan 294 ppi. Untuk melindungi layarnya dari goresan, Microsoft juga telah melapisi layarnya dengan Gorilla Glass 3.

Microsoft Lumia 550
Microsoft Lumia 550

Urusan performa diserahkan pada chipset quad-core 1GHz Qualcomm Snapdragon 210 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Sementara sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 8GB, plus ada slot microSD.

Selain itu, Microsoft juga menyematkan kamera beresolusi 2MP di bagian depan dan kamera beresolusi 5MP di bagian belakang. Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai berkekuatan 1950 mAh dengan fitur quick charging dan sudah support jaringan 4G.

Gimana gais, kalian tertarik untuk memiliki Lumia 550?

Gambar : Microsoft via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.