Wow, Harga Microsoft Surface Book Mencapai 40 Jutaan

NGONOO.com – Belum lama ini Microsoft telah menghadirkan produk laptop terbarunya, yakni Surface Book. Laptop ini bukanlah laptop sembarangan karena Surface Book bisa berubah menjadi tablet apabila dibutuhkan. Microsoft Surface Book sendiri ditujukan bagi kalangan pebisnis, dengan begitu laptop ini memiliki spesifikasi yang tentu saja sudah bisa diandalkan.

Nah, berbicara mengenai Surface Book, ternyata Microsoft membanderol laptop barunya ini dengan harga yang terbilang mahal. Untuk varian paling murah yang dibekali dengan prosesor Intel Core i5 dan memori penyimpanan berkapasitas 128GB dibanderol seharga $1499 atau ya sekitar 20 jutaan rupiah.

Microsoft Surface Book
Microsoft Surface Book

Itu baru harga untuk varian yang paling murah gais. Lha terus harga untuk varian yang paling mahal berapa dong? Untuk Microsoft Surface Book yang mengusung prosesor Intel i7 dan memori penyimpanan berkapasitas 1TGB dijual seharga $3199 atau ya sekitar 43 jutaan rupiah. Mahal banget ya?

Microsoft Surface Book
Microsoft Surface Book

Buat yang kepengen jajan Surface Book, Microsoft menjelaskan jika waktu pengiriman yang dibutuhkan bisa mencapai 7-8 minggu.

Gambar : Microsoft Surface Book via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.