Motorola Droid Turbo 2 Hadir Untuk Pasar Internasional dengan Nama Moto X Force

  • Share

NGONOO.com – Kalian tau gak gais kalau belum lama ini Motorola yang kini sudah berada di bawah Lenovo merilis smartphone barunya yang bernama Droid Turbo 2. Sayangnya smartphone ini hanya dipasarkan khusus untuk wilayah Amerika saja, padahal Droid Turbo 2 memiliki keunggulan di sisi ketahanannya yang membuat smartphone ini menarik untuk dimiliki.

Tapi tenang gais, masih ada harapan kok buat kalian yang kepengen memiliki Droid Turbo 2, karena Motorola ternyata telah merilis versi internasional dari smartphone tersebut dengan nama Moto X Force, demikian seperti yang kami lansir dari Android Authority.

Motorola Moto X Force
Motorola Moto X Force

Motorola sendiri memang tidak mengadakan sebuah acara khusus untuk merilis Moto X Force, mereka hanya memajang Moto X Force di laman website mereka. Menariknya nih gais, Motorola juga memberikan video yang memperlihatkan Moto X Force melawan iPhone 6s dan Samsung Galaxy S6 dalam sebuah drop test.

Kalian tentunya udah bisa menebak hasil drop test tersebut dong. Yups, baik iPhone 6s maupun Galaxy S6 mengalami kerusakan pada layarnya, namun Moto X Force berhasil selamat dari drop test tanpa mengalami kerusakan sama sekali.

Nah, untuk spesifikasinya sendiri, Moto X Force dibekali layar 5.4 inch dengan tingkat resolusi 1440 x 2560 pixel dan memiliki kerapatan layar 541 ppi. Layar tersebut juga sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 4 agar gak mudah tergores. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 21MP.

Urusan performanya diserahkan pada chipset Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Sementara untuk ruang penyimpanannya telah disediakan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB, plus slot microSD hingga berkapasitas 128GB.

Moto X Force mengandalkan baterai berkekuatan 3760 mAh sebagai sumber dayanya dan berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

Gambar : Motorola Ken Wolter / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.