Huawei Enjoy 5, Smartphone Baru Huawei Seharga 2 Jutaan dengan Kapasitas Baterai Ekstra Besar

NGONOO.com – Kabar mengejutkan datang dari Huawei, dimana baru saja Huawei meluncurkan smartphone barunya yang bernama Enjoy 5. Smartphone ini dibanderol seharga 999 Yuan atau sekitar 2 jutaan rupiah. Lantas, hal apa yang membuat smartphone ini menarik?

Hal paling menarik yang dimiliki oleh Huawei Enjoy 5 adalah dari sisi kapasitas baterainya yang ekstra besar, yaitu 4.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu tentunya Huawei Enjoy 5 bisa digunakan seharian penuh tanpa harus khawatir kehabisan baterai. Huawei bahkan mengklaim jika baterai yang diusung Enjoy 5 bisa standby hingga 10 hari 12 jam. Wow, lama banget ya gais.

Untuk spesifikasi yang lainnya, Huawei Enjoy 5 dibekali layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi HD alias 1280 x 720 pixel. Demi menyalurkan hobi fotografi pengguna, di bagian depan telah disematkan kamera beresolusi 5MP dan di bagian belakang disematkan kamera beresolusi 13MP.

Huawei Enjoy 5
Huawei Enjoy 5

Selain itu, untuk urusan performa diserahkan pada chipset MediaTek MT6735 yang terdiri dari prosesor quad-core dan pengolah grafis Mali T-720. Sementara RAM yang ada pada smartphone ini sebesar 2GB.

Huawei Enjoy 5 menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Namun bila dirasa masih kurang lega bisa ditambah microSD hingga berkapasitas 128GB. Smartphone ini berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop yang dilapisi EMUI 3.0. Sedangkan untuk dimensinya sendiri berukuran 143,1 x 71,8 x 9,7 mm dengan berat 160 gram.

Gambar : Smartphone Huawei via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *