MIUI 7 Versi Stabil Segera Rilis Akhir Bulan Oktober Ini

NGONOO.com – Kurang lebih dua bulan yang lalu MIUI 7 versi beta telah resmi dirilis. Perlu diketahui, MIUI 7 versi beta ini masih dalam tahap ujicoba dan optimalisasi.  Lantas, kapan MIUI 7 versi stabil akan dirilis?

Berdasarkan pengumuman yang baru saja di posting dalam website MIUI, pada tanggal 27 Oktober besok MIUI 7 versi stabil akan segera dirilis. Itu berarti tidak akan lama lagi.

MIUI 7
MIUI 7

Tanggal 27 Oktober besok para pengguna yang kepengen mencicipi MIUI 7 versi stabil bisa langsung mendownloadnya via OTA. Namun itu bila pengguna sudah mendapatkan notifikasi update terlebih dahulu.

Kalau seandainya saja belum ada notifikasi, pengguna bisa mengecek secara manual melalui aplikasi Updater. Tapi kalau melalui dua cara tersebut pengguna belum juga mendapatkan update, maka pengguna bisa langsung mendownloadnya secara langsung di website MIUI.

Nah, kira-kira perangkat mana saja yang besok bakal mendapatkan update MIUI 7 versi stabil? Tim MIUI mengatakan jika mereka akan segera mengumumkan daftar perangkat tersebut dalam waktu yang tidak lama lagi.

Gambar : Xiaomi Gil C / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *