Samsung Gear S2 Siap Rilis Pertengahan Bulan November Besok, Berapa Harganya?

NGONOO.com – Ajang IFA 2015 yang diadakan pada bulan September kemarin dimanfaatkan oleh Samsung untuk memperkenalkan smartwatch terbarunya, yakni Gear 2. Dan tidak lama lagi smartwatch tersebut bakal segera dirilis dan menyapa para pecinta gadget.

Dilaporkan dari Android Authority, pertengahan bulan November besok atau tepatnya pada tanggal 12 November Samsung akan merilis Gear S2 di Inggris, sedangkan untuk pre-ordernya sendiri dibuka mulai tanggal 29 oktober besok.

Lantas, berapa harga untuk satu unit Gear S2? Di Inggris smartwatch anyar dari Samsung tersebut bakal ditawarkan seharga £249 atau sekitar 5,2 jutaan.

Samsung Gear S2
Samsung Gear S2

Nah, untuk memamerkan Gear S2 bersama dengan gadget baru Samsung lainnya, seperti Gear VR maupun jajaran smartphone Galaxy, Samsung meluncurkan Galaxy Studio mulai tanggal 23 Oktober hingga 3 November di sejumlah negara.

Di dalam Galaxy Studio sendiri berisi semua gadget baru Samsung yang bisa dinikmati oleh pengunjung sebelum mereka memutuskan untuk membeli perangkat baru dari Samsung atau tidak.

Samsung Galaxy Studio
Samsung Galaxy Studio

Kembali ke Samsung Gear S2, smartwatch ini tersedia dalam dua model, yang satu didesain dengan tampilan yang klasik dan yang satu lagi didesain dengan tampilan yang modern serta sporty. Keduanya juga sudah mendapatkan sertifikasi IP68 yang berarti tahan air maupun tahan debu.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk memiliki Gear S2? Kita tunggu saja kehadiran smartwatch ini di Indonesia.

Gambar : Samsung Gear Ivan Garcia / Shutterstock.com

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.