Microsoft Lumia 950, Smartphone dengan Performa Gahar dari Snapdragon 808

  • Share

NGONOO.com – Microsoft tidak hanya merilis smartphone berharga terjangkau saja, yaitu Lumia 550, melainkan juga merilis smartphone kelas flagship bernama Lumia 950. Yups, setelah wara-wiri dalam berbagai bocoran akhirnya kali ini Lumia 950 telah resmi hadir.

Smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808 sebagai sumber performanya. Meskipun Snapdragon 808 bukanlah chipset paling canggih buatan Qualcomm, tetapi performa chipset ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Microsoft Lumia 950
Microsoft Lumia 950

Selain itu, Lumia 950 juga dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan sebagai ruang penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32GB, plus masih ada slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanannya.

Microsoft Lumia 950 sendiri mengusung layar berukuran 5,2 inch dengan tingkat resolusi QuadHD. Di bagian depan telah disematkan kamera beresolusi 5MP dengan sensor infra merah yang memungkinan pengguna untuk selfie di tempat yang “miskin” cahaya. Sementara di bagian belakang disematkan kamera beresolusi 20MP yang dilengkapi juga dengan 3 LED flash yang tentunya akan membuat hasil foto menjadi lebih oke. Kamera utama smartphone ini juga sudah bisa digunakan untuk merekam video beresolusi 4K, jadi sudah sangat bisa diandalkan.

Microsoft Lumia 950
Microsoft Lumia 950

Lumia 950 mengandalkan baterai berkekuatan 3000 mAh sebagai sumber dayanya. Baterai ini juga memiliki dukungan fitur quick charging dan sudah mengadopsi USB Type-C.

Smartphone ini berjalan pada OS Windows 10 dan sudah support jaringan 4G. Untuk harganya sendiri bakal ditawarkan seharga $550 atau setara dengan 7,8 jutaan rupiah.

Gambar : Microsoft via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.