Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Gagal Kudeta Villareal dari Puncak Klasemen

  • Share
Real Madrid

NGONOO.com – Liga Spanyol jornada ke-7 sudah berakhir tadi malam. Dimana pertandingan terakhir mempertemukan dua tim elit yani Atletico Madrid dengan Real Madrid. Kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Sementara Barcelona harus merasakan kekalahan keduanya musim ini dari Sevilla.

Real Madrid bisa saja memimpin klasemen sementara andai saja meraup tiga poin dari Vicente Calderon, markas Atletico Madrid, Minggu (4/10) malam. Namun kedua tim hanya berbagi poin satu, Gol cepat Benzema dimenit 9 disamakan oleh Luciano Dario Vietto menjelang pertandingan berakhir.

Real Madrid bermain imbang dengan Atletico Madrid
Real Madrid bermain imbang dengan Atletico Madrid

Hasil tersebut tidak berpengaruh apa-apa bagi Atletico Madrid, tim besutan Diego Simione tidak beranjak dari posisi 5 klasemen sementara. Sementara El Real naik keposisi runnerup dengan koleksi poin 15. Koleksi poin Real Madrid sama dengan Celta Vigo dan Barcelona, namun Los Blancos unggul produktivitas gol.

Hasil buruk kembali menimpa juara bertahan, Barcelona. Setelah ditaklukan Celta Vigo dalam laga tandang di jornada ke-5, hasil yang sama kembali menimpa Neymar dkk. Bermain tanpa Lionel Messi dan beberapa pemain inti karena cedera, harus tertinggal dua gol terlebih dulu sebelum akhirnya Neymar memperkecil kedudukan menjadi 2-1 menjelang berakhirnya pertandingan.

Gagal meraih poin dari kandang Sevilla, tim besutan Luis Enrique tersebut terlempar dari posisi tiga besar. Walaupun memiliki poin yang sama, namun kalah produktivitas gol dari Celta Vigo dan Real Madrid.

 

Berikut klasemen sementara La Liga:

klasemen la liga jornada 7

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.