Ini Dia Bocoran Sinopsis X-Men: Apocalypse

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggeemar film-film superhero Marvel pastinya udah nunggu-nunggu hadirnya film X-Men: Apocalypse. Dan demi memancing rasa penasaran para penggemarnya, belakangan ini Fox studio telah merilis bocoran sinopsis resmi cerita X-Men: Apocalypse.

Uniknya siaran pers untuk sinopsis film tersebut justru dirilis oleh produk makanan ringan M&Ms, dalam rangka mitra kerja untuk promosi filmnya. Sinopsisnya sendiri dirilis bersama sebuah gambar lucu dari permen M&Ms kuning dan hijau yang masing-masing seolah menggambarkan karakter Magneto dan Storm.

x-men-apocalypse-m-and-m-s
karakter Magneto dan Storm versi M&Ms

Siaran pers itu menyebutkan, “Sejak awal peradaban, ia dipuja sebagai dewa. Apocalypse, mutan yang pertama dan paling kuat dari jagat ‘X-Men’ milik Marvel, mengumpulkan kekuatan banyak mutan lainnya, menjadi abadi dan tak terkalahkan.”

Dilanjutkan, “Saat terbangun setelah ribuan tahun, ia kecewa dengan dunia yang ditemukannya dan merekrut tim mutan kuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender) yang hancur hatinya, untuk menyapu umat manusia dan menciptakan tatanan dunia baru, di mana ia akan memerintah.”

“Dikarenakan nasib bumi bergantung dalam keseimbangan, Raven (Jennifer Lawrence) dengan bantuan Profesor X (James McAvoy), harus memimpin tim muda X-Men untuk menghentikan musuh terbesar mereka dan menyelamatkan manusia dari kehancuran total.”

X-Men: Apocalypse akan dibintangi pleh sederetan bintang Hollywood seperti Rose Byrne sebagai Moira MacTaggert, Evan Peters sebagai Quicksilver, Lucas Till sebagai Havok, Alexandra Shipp sebagai Storm, Sophie Turner sebagai Jean Grey, Ben Hardy sebagai Angel, Tye Sheridan sebagai Cyclops, Olivia Munn sebagai Psylocke, dan Lana Condor sebagai Jubilee. Film yang sudah menjalani proses syuting ini rencananya akan mulai dirilis di AS pada 27 Mei 2016 mendatang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.