Arsip  

Apa, BlackBerry Priv Akan Dijual Seharga 10 Jutaan?

NGONOO.com – Smartphone buatan BlackBerry yang saat ini paling dinanti kehadirannya adalah BlackBerry Priv. Kenapa Priv? Itu karena smartphone tersebut merupakan smartphone Android pertama buatan BlackBerry.

CEO BlackBerry, John Chen, pernah mengungkapkan jika Priv merupakan smartphone Android dengan tingkat keamanan tingkat tinggi khas BlackBerry. Dengan begitu bisa dibilang bahwa Priv merupakan smartphone Android paling aman di dunia.

Selain menawarkan keamanan tingkat tinggi, Priv juga menawarkan kenyamanan mengetik khas smartphone BlackBerry karena smartphone ini memiliki keyboard fisik.

BlackBerry Priv
BlackBerry Priv

Meskipun masih belum tau kapan akan hadir, namun berbagai rumor terkait Priv sudah mulai banyak beredar, dan kali ini ada rumor terbaru yang menginformasikan mengenai banderol harga dari Priv.

Belum lama ini BlackBerry Priv muncul di Zauba, sebuah website yang melacak ekspor impor barang di India. Dan berdasarkan Zauba, nantinya BlackBerry Priv akan dijual seharga NR 50,635 atau sekitar 10,6 jutaan rupiah. Setidaknya itu untuk harga di pasar India. Bila benar, itu berarti Priv merupakan smartphone kelas flagship karena harga jualnya bisa setinggi itu.

List BlackBerry Priv di Zauba
List BlackBerry Priv di Zauba

Kira-kira kalau besok masuk di Indonesia harga jualnya jadi berapa ya? Semoga aja bisa lebih murah lagi ya gais.

Gambar : BlackBerry Pieter Beens / Shutterstock.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.