Waduh! Layar LG Nexus 5X Dilaporkan Berubah Menjadi Kuning

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu Google dan LG telah meluncurkan smartphone baru hasil kerjasama di antara keduanya, apalagi kalau bukan Nexus 5X. Google sendiri memang sudah tiga kali ini menggandeng LG untuk mengembangkan smartphone Nexus, bahkan Google menilai jika LG merupakan rekanan terbaik mereka untuk saat ini.

Nexus 5X merupakan salah satu smartphone yang ditunggu-tunggu kehadirannya, terlebih bagi mereka yang ngefans sama smartphone dari lini Nexus. Hal itu bukannya tanpa sebab, karena Nexus 5X memang merupakan smartphone yang mengusung spesifikasi jempolan, bahkan smartphone ini mendapatkan review yang bagus dari beberapa website luar negeri.

Meskipun terlihat sebagai smartphone yang oke punya, tapi nyatanya Nexus 5X tidak lepas dari permasalahan. Hal itu bisa dilihat dari beberapa keluhan yang dilaporkan oleh para pengguna smartphone tersebut, demikian seperti dilansir dari GforGames.

Waduh, permasalahan apakah yang melanda Nexus 5X? Jadi gini gais, beberapa pengguna Nexus 5X banyak yang mengeluhkan jika layar smartphone mereka berubah menjadi kuning.

Layar Nexus 5X Menguning
Layar Nexus 5X Menguning

Untuk membuktikan hal tersebut, para pengguna Nexus 5X beramai-ramai memposting foto yang memperlihatkan menguningnya layar Nexus 5X di akun Redditnya masing-masing. Lantas, bagaimana dengan tanggapan Google atas kasus tersebut?

Layar Nexus 5X Menguning 2
Layar Nexus 5X Menguning

Saat ini Google sudah memberitahukan jika seumpama ada pemilik Nexus 5X yang memiliki permasalahan layar menguning maka mereka bisa menghubungi layanan pelanggan sesegera mungkin dan Google berjanji akan mengganti unit smartphone yang rusak dengan smartphone baru.

Layar Nexus 5X Menguning
Layar Nexus 5X Menguning

Kasus layar menguning sebenarnya bukan merupakan kasus baru, karena kasus yang sama pernah terjadi pada Nexus 4 dan Nexus 5. Penyebabnya diprediksi berasal dari jenis lem yang digunakan untuk merekatkan layar dengan bodi.

Gambar : Smartphone Nexus Bloomua / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *