Inikah Alasan Kenapa Leonardo DiCaprio dan Christian Bale Gagal Perankan Tokoh Steve Jobs?

  • Share

NGONOO.com – Sosok Steve Jobs memang sangat berpengaruh dalam dunia teknologi, karena jika tidak ada dia mungkin Apple tidak akan sebesar sekarang. Nah, saking berpengaruhnya Steve Jobs, sampai-sampai ia dibuatkan sebuah film khusus yang menceritakan tentang kisah kehidupannya.

Yups, beberapa waktu lalu ada dua aktor beken yang digadang-gadang bakal menjadi pemeran tokoh Steve Jobs dalam film yang menceritakan tentang mantan CEO Apple tersebut. Kedua tokoh yang dimaksud adalah Leonardo DiCaprio dan Christian Bale. Baik DiCaprio maupun Bale tentu sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya, tapi nyatanya dua aktor tersebut gagal memerankan sosok Steve Jobs.

Michael Fassbender
Michael Fassbender

Wah, ada apa ya dibalik gagalnya DiCaprio dan Bale dalam memerankan sosok Steve Jobs? Ternyata, setelah dilakukan penelusuran kedua aktor tersebut gagal memerankan sosok Steve Jobs karena dilarang oleh istri om Steve, yaitu Laurene Jobs.

Laurene Jobs bahkan menelpon keduanya agar mereka jangan mengambil peran tersebut, dan hasilnya mereka batal memerankan sosok Steve Jobs. Terus kenapa Laurene Jobs tidak mau kedua aktor tersebut memerankan sosok mendiang suaminya ya?

Ternyata Laurene Jobs tidak setuju dengan pembuatan film yang menceritakan kehidupan Steve Jobs, dia bahkan tidak ingin film tersebut dipasarkan, dan hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh petinggi Sony.

Laurene sendiri memang tidak mau ada film yang menceritakan tentang sisi negatif Jobs. Tapi toh nyatanya film sudah dibuat, dan kini tidak lagi diproduksi oleh Sony, tetapi diambil alih oleh Universal. Sosok Steve Jobs kini juga sudah ada yang memerankan, yakni Michael Fassbender.

Film yang menceritakan mengenai kehidupan om Steve ini bakal dipasarkan secara global mulai tanggal 23 Oktober mendatang. Jadi, buat kalian yang tergila-gila dengan Apple sepertinya harus menonton film ini.

Gambar : Steve Jobs via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.