Wow, BlackBerry Priv Dikabarkan Bakal Gunakan Kamera Beresolusi 21MP

  • Share

NGONOO.com – Rumor terkait smartphone Android pertama buatan BlackBerry, yaitu Priv kembali lagi menyeruak. Untuk rumor kali ini berasal dari seorang tipster/jurnalis Ricciolo, dimana dalam akun Twitter miliknya, @Ricciolo1 menyebutkan jika nantinya BlackBerry Priv bakal punya kamera utama beresolusi 21MP.

Padahal rumor yang beredar selama ini mengatakan jika kamera utama BlackBerry Priv beresolusi 18MP, namun kini muncul rumor yang mengatakan jika kamera Priv sudah beresolusi 21MP.

Lebih jauh Ricciolo juga menyebutkan jika BlackBerry Priv bakal mengusung sensor kamera buatan Sony, yakni IMX230 CMOS. Bila saja hal itu benar, itu berarti kamera Priv akan sama seperti kamera yang dimiliki oleh Motorola X Style.

Twitter Ricciolo
Twitter Ricciolo

Selain itu, BlackBerry Priv dikabarkan bakal hadir dengan layar 5.4 inch beresolusi 1440 x 2560 pixel dan memiliki kamera depan beresolusi 5MP. Sementara untuk performanya akan mengandalkan chipset Snapdragon 808 yang terdiri dari prosesor hexa-core dan pengolah grafis Adreno 418.

BlackBerry Priv
BlackBerry Priv

RAM yang disematkan untuk Priv diyakini sebesar 3GB dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Smartphone ini tentu saja berjalan pada OS Android namun memiliki tingkat kemananan tinggi khas BlackBerry.

Rumor yang beredar juga menyebutkan jika BlackBerry Priv bakal dijual seharga 3.999 Yuan di Tiongkok, atau ya sekitar 8,5 jutaan rupiah.

Sudah tidak sabar memiliki BlackBerry Priv? Kita nantikan saja kemunculannya tidak lama lagi.

Gambar : BlackBerry via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.