Huawei P9 Akan Dilengkapi dengan Dua Kamera Belakang, Apa Iya?

  • Share

NGONOO.com – Setelah mengumumkan produk barunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan Google, yakni Nexus 6P, kini Huawei dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru lainnya.

Smartphone yang dimaksud adalah generasi penerus P8, apalagi kalau bukan P9. Menariknya, Huawei P9 kemungkinan besar akan dilengkapi dengan dua kamera di bagian belakang.

Hal itu bisa dilihat dari bocoran gambar panel belakang Huawei P9 yang baru saja beredar, dimana dalam bocoran tersebut diperlihatkan adanya tempat untuk dua buah kamera, LED flash, dan juga ada slot tambahan yang sepertinya untuk laser autofocus.

Panel Belakang Huawei P9
Panel Belakang Huawei P9

Seperti yang sudah diketahui, saat ini teknologi laser autofocus memang lagi ngehits karena banyak smartphone baru kelas wahid yang sudah memiliki teknologi ini.

Huawei P9 sepertinya juga bakal ditawarkan dalam dua varian, yaitu varian LTE dan varian Deluxe. Selain itu, smartphone ini kemungkinan juga akan ditenagai oleh chipset Kirin 950.

Sayang masih belum jelas kapan Huawei akan menghadirkan generasi penerus P8 ini, semoga aja gak lama lagi ya gais. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.