Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Posisi Villarreal Terancam Oleh Tiga Tim!

  • Share
Bola La Liga

NGONOO.com – Akhir pekan ini La Liga Spanyol akan kembali bergulir setelah jeda Internasional berakhir. Pertandingan jornada ke-8 langsung menyajikan perebutan posisi puncak oleh tiga tim teratas. Real Madrid, Celta Vigo dan Barcelona akan saling berebut posisi puncak pada pekan ini.

Tiga tim diatas memiliki poin yang sama yaitu 15 sedangkan pimpinan klasemen sementara, Villareal mengoleksi 16 poin. Itu artinya, jika Villarreal menelan kekalahan atau hasil imbang dan tiga tim dibawahnya meraih kemenangan sudah dipastikan Tim Kapal Selam Kuning akan keluar dari posisi puncak.

Terlebih tim besutan Marcelino Garcia Toral tersebut akan menghadapi klub yang menaklukan Barcelona 4-1. Yap, Celta Vigo akan menjadi tamu yang patut diwaspadai oleh Roberto Soldado dkk. Kekalahan dipekan sebelumnya dari Levante tidak akan terulang di Estadio El Madrigal, markas kebanggan mereka. Jika kalah, sudah dipastikan posisi puncak akan sulit untuk direbut kembali.

Sementara Real Madrid akan menjamu Levante di Santiago Bernabeu dengan harapan bisa meraup poin penuh. Los Blancos gagal mengkudeta posisi Villarrea pekan sebelumnya setelah Ronaldo dkk hanya bermain imbang 1-1 kala Derby Madrid.

Dari catatan pertemuan, Madrid masih terlalu tangguh bagi Levante. Anak asuh Rafa Benitez kemungkinan bisa meraih kemenangan dengan mudah, apalagi pertandingan ini dimainkan di Bernabeu.

Barcelona akan menjadi tuan rumah kala menghadapi Rayo Vallecano akhir pekan ini. Tidak ada yang special dari pertandingan ini, pasalnya, Barca masih sulit untuk dikalahkan oleh Vallecano. Hal tersebut terbukti dari lima pertemuan terakhir mereka, Messi dkk selalu meraih kemenangan telak.

 

Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol selengkapnya: 

jadwal pertandingan La Liga Jornada 8 jadwal pertandingan La Liga Jornadaa 8

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.