Kapan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Masuk Indonesia?

NGONOO.com – Dua generasi iPhone paling mutakhir untuk saat ini, yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sudah siap didistribusikan ke berbagai negara di seluruh belahan dunia. Beberapa hari yang lalu Apple telah meluncurkan varian iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang tidak menggunakan kartu SIM di Amerika Serikat, dan pada saat itu juga Apple mengumumkan mengenai pendistribusian iPhone baru.

Apple menjelaskan jika minggu ini mereka siap mendistribusikan iPhone generasi paling baru di 40 negara. Tanggal 9 kemarin Apple mengirim iPhone baru ke beberapa negara, diantaranya Andorra, Austria, Belgium, Bosnia, Bulgaria, Croatia, Czech Republic, Denmark, Estonia, Finland, Greece, Greenland, Hungary, Iceland, Ireland, Isle of Man, Italy, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Maldives, Mexico, Monaco, Netherlands, Norway, Poland, Portugal, Romania, Russia, Slovakia, Slovenia, Spain, Sweden, Switzerland dan Taiwan.

Setelah itu, pada tanggal 10 Apple akan mendistribusikan iPhone baru ke Bahrain, Jordan, Kuwait, Qatar, Saudi Arabia, dan Uni Emirat Arab.

iPhone 6s
iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Tanggal 16 Oktober Apple bakal memasarkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ke 24 negara lainnya, termasuk di antaranya India, Malaysia dan Turki. Nah, jika tanggal 16 besok Malaysia sudah akan mendapatkan iPhone baru, apakah Indonesia juga bakal kebagian jatah di hari yang sama? Kemungkinan besar sih iya gais, soalnya Malaysia dan Indonesia berada dalam satu kawasan yang sama.

Namun, apabila pada tanggal tersebut Indonesia belum juga mendapatkan jatah, berarti negara kita tercinta ini bakal mendapatkan iPhone 6s maupun iPhone 6s Plus setidaknya pada akhir tahun besok, dimana saat itu Apple akan mendistribusikan iPhone baru ke 130 negara di seluruh dunia.

Kalau kalian kepengen jajan iPhone 6s atau iPhone 6s Plus sebaiknya kalian nabung dulu aja gais. Soalnya harganya bisa tembus di atas 10 juta Rupiah.

Gambar : iPhone 6s Plus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Kapan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Masuk Indonesia?”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *