Wow! Tablet Windows 10 Ini Hanya Dijual Seharga 3 Jutaan Aja

  • Share

NGONOO.com – Persaingan segmen tablet sepertinya bakalan lebih seru lagi nih. Tidak hanya diramaikan oleh tablet yang berjalan pada OS Android maupun iOS saja, tetapi tablet yang berjalan pada OS Windows kini juga mulai ikut meramaikan persaingan.

Faktor harga yang terjangkau tentu saja menjadi salah satu pertimbangan bagi konsumen sebelum mereka membeli sebuah tablet. Nah, bila ada dari kalian yang sedang mencari tablet dengan harga terjangkau, mungkin tablet yang satu ini bisa dijadikan pilihan.

Adalah Pipo W1S, sebuah tablet buatan Tiongkok yang dijual dengan harga $233 atau sekitar 3,1 jutaan aja. Meskipun harganya terjangkau tapi jangan remehkan spesifikasi yang dimiliki oleh tablet ini gais.

Pipo W1S mengusung layar berukuran 10.1 inch dengan tingkat resolusi 1920 x 1200 pixel. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 2MP dan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 5MP.

Pipo W1S
Pipo W1S

Untuk urusan performa diserahkan pada prosesor Intel Atom X5-Z8300. Menariknya, RAM yang dimiliki oleh Pipo W1S sudah sebesar 4GB. Selain itu, tablet ini juga menawarkan memori internal berkapasitas 64GB sebagai ruang penyimpanannya dan memiliki baterai berkekuatan 6000 mAh sebagai sumber tenaganya.

Pipo W1S
Pipo W1S

Pipo W1S sendiri berjalan pada OS Windows 10 dan akan mulai dipasarkan pada tanggal 16 November mendatang.

Gambar : Cowok Lagi Mainan Tablet via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.