Mau Bikin Transparan Cover Belakang Samsung Galaxy Note 5? Ini Dia Caranya

NGONOO.com – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat tampilan smartphone menjadi lebih keren, salah satunya adalah dengan memberikan case. Saat ini sendiri di pasaran sudah tersedia berbagai jenis dan berbagai model case, mulai dari yang biasa aja sampai yang aneh-aneh.

Nah, berbicara mengenai case, mungkin case yang satu ini bisa memberikan inspirasi buat kalian yang lagi bingung mau nyari case yang kayak gimana. Hmm, sebenarnya gak nyari case sih, karena case yang satu ini merupakan case bawaan dari Galaxy Note 5 yang disulap menjadi sangat keren.

Sekeren apa sih emangnya? Keren banget pokoknya gais, karena case yang satu ini bisa membuat “daleman” Galaxy Note 5 menjadi kelihatan alias transparan.

Case Transparan Samsung Galaxy Note 5
Case Transparan Samsung Galaxy Note 5

Kalau kalian kepengen membuat tampilan Galaxy Note 5 menjadi transparan seperti gambar di atas caranya juga mudah banget kok. Kalian hanya tinggal mengikuti cara yang sudah dipraktekan oleh pengguna akun Reddit dengan username Skarface08.

Skarface08 hanya melepas color film yang tertempel di bagian belakang case Samsung Galaxy Note 5 dengan bantuan heat gun atau pemanas, suction cup, dan silet. Pertama-tama panaskan dulu color film dengan heat gun atau pemanas. Kalau sudah mulai terkelupas tinggal kupas aja dengan bantuan suction cup dan silet. Menariknya, meskipun color film-nya sudah terkelupas tetapi tulisan Samsung yang ada di belakang case masih tetap ada.

Case Transparan Samsung Galaxy Note 5
Case Transparan Samsung Galaxy Note 5

Gimana, gampang banget kan caranya? Kalau mau mencoba mempraktekan cara di atas harus hati-hati ya gais. Dan satu lagi, kalau ada kerusakan pada case silahkan ditanggung sendiri.

Gambar : Samsung Galaxy Note via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Mau Bikin Transparan Cover Belakang Samsung Galaxy Note 5? Ini Dia Caranya”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *