Oppo Neo 7 Sudah Resmi Diperkenalkan, Yuk Intip Seperti Apa Spesifikasinya

NGONOO.com – Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, Oppo telah resmi memperkenalkan smartphone barunya yang bernama Neo 7. Berdasarkan Phone Arena, Oppo Neo 7 akan tersedia dalam beberapa versi, seperti versi untuk pasar Amerika, India, hingga versi untuk pasar Internasional. Nah, bagaimana dengan spesifikasinya? Ini dia informasi lebih lengkapnya gais.

Oppo Neo 7 mengusung layar berukuran 5 inch, dimana tingkat resolusi layarnya hanya 540 x 960 pixel. Hmm, kurang oke ya resolusi layarnya. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP.

Oppo Neo 7
Oppo Neo 7

Urusan performa dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang terdiri dari prosesor quad-core berkecepatan 1.2GHz dan dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Sementara untuk ruang penyimpanan internalnya tersedia sebesar 16GB, plus masih ada slot untuk microSD.

Mengusung baterai berkekuatan 2420 mAh sebagai sumber dayanya, Oppo Neo 7 memiliki ketebalan 7,55 mm dan beratnya mencapai 141 gram. Untuk mendukung akses internet cepat, smartphone ini juga telah support jaringan 4G LTE.

Oppo Neo 7
Oppo Neo 7

Melihat spesifikasinya bisa disimpulkan jika Oppo Neo 7 termasuk smartphone kelas menengah bawah. Sayang masih belum ada informasi mengenai berapa harganya, tapi sepertinya harga smartphone ini akan terjangkau.

Gambar : Cowok Megang Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *