Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Liga Inggris (Capital One Cup)

capital one cup
capital one cup

NGONOO.comPiala Liga Inggris atau Capital One Cup sudah memasuki putaran ke-5 dimana pada putaran sebelumnya banyak tim elit Premier League berguguran. Banyaknya tim elit berguguran dikarenakan turnamen ini tidak terlalu bergengsi bagi sebagain tim. Oke lupakan tim yang gugur, berikut hasil undian babak 8 besar Piala Liga Inggris.

Dati 8 tim yang lolos, terdapat tiga tim dari divisi Championship atau satu level dibawah Premier League, mereka adalah Middlesbrough (lolos menang adu pinalti dengan Manchester United) Hull City dan Sheffield Wednesday (lolos mengalahkan Arsenal) sementara 5 tim sisanya dari Premier League.

Dari enam tim Premier League tersebut, hanya Manchester City yang paling diunggulkan di turnamen ini, untuk tim lainnya seperti Liverpool, Everton, Stoke City dan Southampton masih bisa dibilang tim labil.

Bagaimana tidak diunggulkan gaes, Manchester City dipertemukan dengan tim sekelas Hull City yang notabennya levelnya jauh dibawah mereka. Bagi The Citizen ini sebuah keberuntungan yang luar bisa, jika melihat penampilan di Liga, City paling dijagokan untuk mengangkat piala ke-4 nya di turnamen ini.

Capital one cup
Piala Capital one cup via Dailmail

Stoke City dan Everton mereka lolos berkat menang adu pinalti, sementara Liverpool dan Southampton hanya meraih kemenangan tipis atas lawannya. Setelah melwetai hadangan tim promosi Premier League, Bournemouth, kini The Reds Liverpool akan menghadapi tim dari Premier League, Southampton.

 

Berikut hasil undian babak 8 besar Piala Liga Inggris selengkapnya:

  • Manchester City vs Hull City
  • Liverpool vs Southampton
  • Middlesbrough v Everton
  • Stoke City v Sheffield Wednesday

 

Untuk pertandingannya sendiri baru akan dilaksanakan akhir bulan November. Kalau boleh tau nih, tim jagoan kamu ada ga disana?

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *