Klasemen Sementara Liga Inggris: Man City Geser Man United dari Puncak Klasemen

  • Share

NGONOO.com – Liga Premier Inggris kembali menghadirkan kejutan. Pekan ini Chelsea menjadi korban keganasan tim kuda hitam. The Blues harus menahan malu ketika dibekuk oleh Southampton di kandang sendiri. Sementara itu Manchester City berpesta gol di Etihad Stadium kala menjamu Newcastle United.

Kemenangan besar diraih oleh Manchester City kala menjamu Newcastle United di Etihad Stadium, Sabtu (3/10) malam. Walaupun tertinggal lebih dulu dari tim tamu, Aguero dkk mampu membalas dengan enam gol. Dimana lima diantaranya dicetak oleh Sergio Kun Aguero. Baca selengkapnyaHasil Pertandingan Liga Inggris tadi Malam: Manchester City Pesta Gol di Etihad Stadium!

Hasil berbeda diraih oleh juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea. Menjamu Southampton di Stamford Bridge Sabtu (3/10) malam, anak asuh Jose Mourinho dipermalukan dihadapan publik sendiri. Bisa unggul cepat dimenit 10 membuat The Blues makin percaya diri. Namun, tim tamu bisa membalas dengan mencetak tiga gol. Akhirnya Chelsea kalah dengan skor 1-3.

klasemen liga inggris terbaru
klasemen liga inggris terbaru

Dengan kemenangan meyakinkan atas Newcastle, tim besutan Pellegrini kini menempati posisi puncak dengan menggeser Manchester United yang baru akan bermain Minggu (4/10) malam. Kekalahan keempat Chelsea musim ini membuat mereka kian turun keposisi 16 dengan raihan poin 8 dari 2 menang, dua imbang dan empat kali kalah.

Tim lain yang naik posisinya adalah Leicester City dan Crystal Palace. Meraih kemenangan atas lawannya membuat kedua tim tersebut langsung naik ke empat besar menggeser West Ham dan Arsenal

Baca juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris Matchday 8: Big Match Arsenal vs Manchester United

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.