GFXBench Ungkap Spesifikasi Samsung Galaxy J3

  • Share

NGONOO.com – Kabar mengejutkan datang dari pabrikan asal Korea Selatan, Samsung yang kini sedang mempersiapkan generasi terbaru dari Galaxy J2, apalagi kalau bukan Galaxy J3. Padahal seperti yang sudah kita ketahui, Samsung Galaxy J2 sendiri baru meluncur sekitar 3 minggu yang lalu, dan kini Samsung sudah mempersiapkan generasi penerusnya.

Kabar tersebut didapat setelah Samsung Galaxy J3 mengunjungi tes benchmark GFXBench belum lama ini, dan GFXBench mengungkap beberapa spesifikasi yang bakal diusung oleh Galaxy J3. Menariknya, smartphone ini akan lebih bertenaga dari pendahulunya.

Penasaran dengan spesifikasi Samsung Galaxy J3? Ini dia informasi lebih lengkapnya gais.

Berdasarkan data dari GFXBench, Samsung Galaxy J3 bakal hadir dengan mengusung layar berukuran 5 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sudah HD alias 1280 x 720 pixel. Untuk urusan fotografi, di bagian depan disematkan kamera beresolusi 5MP dan di bagian belakang disematkan kamera beresolusi 8MP.

Sementara untuk urusan performa diserahkan pada chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 yang terdiri dari prosesor quad-core berkecepatan 1,4GHz. Selain itu, RAM yang ada pada smartphone ini sebesar 1GB dan memori penyimpanan internalnya berkapasitas 8GB. Samsung Galaxy J3 berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

Samsung Galaxy J3 GFXBench
Samsung Galaxy J3 GFXBench

Melihat spesifikasi tersebut tentu saja Galaxy J3 akan lebih oke dari Galaxy J2. Sayangnya masih belum jelas kapan Samsung akan merilis Galaxy J3. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : Smartphone Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.