Ini Dia Foto Vin Diesel Dengan Perutnya yang Membuncit

NGONOO.com – Ngomongin soal Vin Diesel, yang terlintas di pikiran kita pastinya adalah sosok aktor berkepala plontos dengan tubuhnya yang kekar dan atletis ya gaes. Tapi belakangan ini beredar foto terbaru Vin Diesel yang cukup membuat para penggemar terheran dan bertanya-tanya.

Foto yang beredar adalah foto Vin Diesel dengan tubuh yang tak lagi six pax, alias dengan perut yang nampak buncit. Jelas saja ini merupakan penampilan yang ga biasa dari pemeran Dominic Toretto dalam Fast and Furious. Aktor 48 tahun tersebut nampak kehilangan ototnya termasuk perutnya yang kotak-kotak.

vin diesel
Vin Diesel dengan perut buncitnya via aceshowbiz

Foto Vin yang dengan penampilan yang berbeda tersebut diambil oleh paparazi saat dia berada di balkon sebuah hotel di Miami. Pria bernama asli Mark Sinclair itu tidak terlihat seperti biasanya. Dadanya perutnya yang biasanya kotak-kotak berotot tak lagi terlihat, Vin justru terlihat gendut.

vin diesel 2

Dalam foto Vin seperti baru saja bangun tidur di balkon hotel, ia mengenakan celana pendek dan bertelanjang dada, maka tak heran jika hampir seluruh bagian tubuhnya terlihat. Vin cukup lama berada di balkon. Sehingga mungkin ia tak menyadari keberadaan paparazi di lantai bawah yang mengambil fotonya.

Sampai saat ini belum jelas, apakah perubahan fisik Vin ini berkaitan dengan proyek film barunya atau tidak. Yang jelas penampilan Om Vin Diesel ini jadi nampak ginuk-ginuk ya gaes 😀

gambar om Vin Diesel via Jaguar PS / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

1 thought on “Ini Dia Foto Vin Diesel Dengan Perutnya yang Membuncit”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *