Keren! Caravan Ini Terbuat dari 215.158 Potongan Lego dan Berhasil Pecahkan Rekor Guiness

  • Share

NGONOO.com – Satu lagi hasil karya keren yang dibuat dari Lego. Bila kemarin kami sudah mengulas Batmobile yang terbuat dari Lego, maka kali ini ada karya seni lainnya yang tidak kalah kerennya, yaitu sebuah caravan yang terbuat dari ratusan ribu potong Lego.

Caravan yang dibuat dari Lego ini bahkan telah berhasil memecahkan rekor Guinness World Record untuk kategori ‘Largest Caravan Built with Interlocking Plastic Bricks”. Untuk aksi pemecahan rekornya sendiri diadakan di Motorhome and Caravan Show 2015 yang diselenggarakan di Bordon, Inggris.

Caravan dari Lego
Caravan dari Lego

Sebanyak 215.158 potong Lego dibutuhkan untuk membuat caravan ini. Menariknya, caravan dari Lego ini benar-benar mirip seperti aslinya dan dilengkapi juga dengan wastafel, kompor, kulkas, meja, kursi, peralatan makan, hingga tempat tidur, keren kan? Panjang Caravan ini mencapai 3,3 meter dan tinggi 2,2 meter dengan waktu pengerjaan selama 12 minggu.

Buat kalian yang hobi menyusun Lego mungkin kalian bisa menciptakan karya serupa gais, siapa tau aja karya kalian bisa memecahkan rekor dunia Guiness. Ya gak?

Gambar : Lego via Ekaterina_Minaeva / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.