10 Jersey Pemain Sepak Bola Terlaris Musim 2015/2016

  • Share

NGONOO.com – Gimana kabarnya gengs? Udah bahagia belum tim kesayangan kamu menang? atau kalah? Sabar gengs, inilah kenyataan yang harus dihadapi bahwa hidup nggak melulu harus diatas. Gengs, kali ini kita akan bahas Jersey yang laris manis banyak di beli oleh penggemar setia klub/pemain sepak bola diseluruh dunia. Iya sih, tidak bisa dipungkiri bahwa tingginya anemo pecinta sepak bola membuat mereka ingin memiliki jersey pemain favoritnya.

Nah, musim kompetisikan baru berjalan sekitar dua bulanan nih, nggak ada salahnya kalau kamu juga ikut membeli jersey pemain favoritmu, iyya ini sebagai bentuk dukungan dan kecintaan kalau kamu benar-benar suka sama pemain atau tim tersebut.

Belum lama ini FJ merilis 10 Pemain yang jerseynya paling banyak dibeli oleh fans diseluruh dunia. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasanya :

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo-1

 

Berparas tampan dan memiliki skil mengolah bola diatas rata-rata membuat jersey Cristiano Ronaldo menjadi Jersey yang paling banyak diburu oleh penggemar sepakbola diseluruh dunia. Berkat paras tampannya, banyak orang yang sejatinya bukan fans sepakbola tertarik untuk membeli jersey dengan namanya tertempel di punggung jersey tersebut. Jerseynya masih menjadi rekor penjualan bagi Real Madrid dalam beberapa tahun belakangan ini.

2. Lionel Messi

BARCELONA, SPAIN - JANUARY 08:  Lionel Messi of FC Barcelona celebrates after scoring his team's third goal during the Copa del Rey Round of 16 First Leg match between FC Barcelona and Elche CF at Camp Nou on January 8, 2015 in Barcelona, Spain.  (Photo by David Ramos/Getty Images)

Sebagai salah satu dari dua pemain terbaik di dunia, nama Lionel Messi sudah tidak diragukan lagi di kancah sepakbola dunia. Kepiawaiannya mengolah si kulit bundar dan kontribusinya bagi Barcelona dan Timnas Argentina membuat Messi masih menjadi salah satu pemain yang konsisten menjual jersey terbanyak dalam beberapa tahun terakhir.

3. Mesut Ozil

Mesut Ozil

Meski musim lalu ia banyak dicaci oleh Gooners karena tidak memberikan kontribusi nyata bagi Arsenal namun musim ini Mesut Ozil punya cerita berbeda dengan klub London Utara tersebut. Musim ini ia sudah mulai menyatu dengan skema Arsene Wenger dan mulai berkontribusi signifikan bagi The Gunners baik di Premier League maupun di Liga Champion. Oleh karenanya penjualan Jersey pemain Timnas Jerman tersebut meroket jauh pada musim ini.

4. Robin van Persie

Robin van Persie

Sepakbola Turki terkenal akan fansnya yang fanatik dan loyal terhadap klubnya. Fenerbahce selaku salah satu raksasa Turki mendapat bintang besar pada musim panas ini dengan kedatangan Robin van Persie dari Manchester United. Kedatangan Persie ke Sükrü Saracoglu Stadium disambut antusias oleh fans Fenerbahce dan dilaporkan jersey van Persie menjadi penjualan terbanyak bagi Jersey Fenerbahce di Turki.

5. Wayne Rooney

Wayne Rooney

Kapten Timnas Inggris dan Manchester United ini baru saja memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Timnas Inggris pada awal Oktober silam. Meski belum memiliki catatan gol yang mentereng bagi Manchester United musim ini tetapi Rooney tetap memiliki fans loyal diseluruh dunia yang selalu mendukungnya. Hal ini terlihat dari angka penjualan jerseynya baik Timnas Inggris dan Manchester United masih menjadi penjualan tertinggi yang dimiliki Nike sampai bulan Oktober 2015.

6. Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint Germain pada tahun 2012 silam menjadi faktor kesuksesan klub ibukota Prancis tersebut. Berpredikat sebagai salah satu Striker terbaik di dunia dan sering melakukan aksi ‘nyeleneh’ membuat Zlatan dicintai publik PSG. Jerseynya disebut-sebut sebagai jersey terlaris PSG sampai bulan Oktober 2015.

7. Neymar da Silva Santos Jr

Neymar da Silva Santos Jr

Tampil mengesankan selama berseragam Barcelona dan mengapteni Brazil di Piala Dunia membuat sosok Neymar da Silva Santos Jr menjadi sosok yang dipuja oleh masyarakat Brazil dan fans Barcelona. Oleh karena itu tidak heran jika Neymar memiliki basis fans yang besar diseluruh dunia dan tentunya angka penjualan Jerseynya menjadi salah satu yang terbanyak sampai bulan Oktober 2015.

8. Sergio Aguero

Sergio Aguero

Menjadi mesin gol andalan Manchester City selama bertahun-tahun membuat Sergio Aguero sudah menjadi sosok sentral di skuat Manchester City dalam beberapa tahun belakangan. Kontribusi besarnya dalam membawa Manchester City menjuarai Premier League di tahun 2011 dan 2013 membuat publik Etihad Stadium mengelu-elukan namanya. Sebagai bentuk kecintaan mereka kepada sang pemain banyak fans City yang mencetak nama Aguero di jersey mereka.

9. Fernando Torres

Atletico Madrid's forward Fernando Torres celebrates after scoring the opener during the Spanish Copa del Rey (King's Cup) quarter final second leg football match Club Atletico de Madrid vs FC Barcelona at the Vicente Calderon stadium in Madrid on January 28, 2015. AFP PHOTO/ JAVIER SORIANOJAVIER SORIANO/AFP/Getty Images ORIG FILE ID: 537255033

Menjadi pemain Flop saat membela Chelsea dan AC Milan, keputusan Fernando Torres untuk pulang ke klub masa kecilnya Atletico Madrid terbukti keputusan yang benar. Bersama Los Rojiblancos Torres kembali menemukan ketajamannya dan sukses mencuri hati para fans Atletico Madrid kendati ia sering menjadi pemain cadangan. Hal ini terlihat dari banyaknya fans Atletico yang mencetak nama Torres di jersey mereka.

10. Shinji Kagawa

dortmund freiburg shinji kagawa

Kepulangan Shinji Kagawa ke Borussia Dortmund setelah berkarir dua tahun di Manchester United disambut meriah oleh para fans Dortmund. Meski belum berkontribusi cukup banyak bagi Dortmund dalam dua musim belakangan ini tetapi Kagawa sudah menjadi pujaan publik Signal Iduna Park yang terbukti dalam penjualan Jerseynya menjadi yang tertinggi di Borussia Dortmund sampai bulan Oktober 2015 ini.

 

Gambar: Cristiano Ronaldo Jersey via Shutterstock

Sumber: bola.net

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.