Edan! iPhone 6 Ini Dijual Seharga Puluhan Miliar Rupiah

NGONOO.com Goldgenie kembali menghadirkan karya terbaiknya, dimana kali ini Goldgenie menyulap iPhone 6 yang sudah tampil “wah” menjadi tampil semakin “wah” lagi. Tapi jangan kaget jika kalian mengetahui berapa harga yang harus dibayar untuk bisa memiliki iPhone 6 buatan Goldgenie kali ini, karena harganya bisa mencapai puluhan miliar rupiah.

Wow, harga yang sangat mahal untuk sebuah smartphone. Iya gais, soalnya iPhone 6 yang dibuat oleh Goldgenie kali ini dilapisi dengan emas dan juga berlian.

iPhone 6 Diamond Ecstasy
iPhone 6 Diamond Ecstasy

Goldgenie melapisi iPhone 6 ini dengan lapisan emas 24 karat. Berlian yang disematkan untuk smartphone buatan Apple ini juga menghabiskan lusinan berlian. Jadi wajar jika harga yang dipatok Goldgenie bisa mencapai $3,51 juta atau sekitar 47 miliaran rupiah. Edan!

iPhone 6 Diamond Ecstasy
iPhone 6 Diamond Ecstasy

Goldgenie juga memberikan nama untuk iPhone 6 tersebut, yakni iPhone 6 Diamond Ecstasy. Untuk tampilan iPhone 6 Diamond Ecstasy sendiri tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, iPhone 6 tersebut kini tampil sangat mewah dalam balutan emas dan berlian.

iPhone 6 Diamond Ecstasy
iPhone 6 Diamond Ecstasy

Nah, buat kalian yang sudah bingung uangnya mau diapain lagi mungkin kalian bisa iseng jajan iPhone 6 buatan Goldgenie ini.

Gambar : iPhone 6 via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *