Apa Saja 10 Smartphone Android Versi AnTuTu? Ini Dia Daftarnya

NGONOO.com – Saat ini AnTuTu sudah rajin merilis daftar smartphone Android yang mempunyai performa jempolan, bahkan setiap 3 bulan sekali AnTuTu selalu merilis daftar terbaru. Nah, kali ini AnTuTu kembali merilis daftar 10 smartphone yang mempunyai skor benchmark tertinggi. Apa saja 10 smartphone Android tersebut?

Sebelum membahas mengenai daftarnya, perlu diketahui bahwa daftar ini berlaku mulai dari 1 Juli hingga 30 Oktober besok. AnTuTu menjelaskan jika syarat agar sebuah smartphone bisa masuk ke dalam daftar adalah smartphone tersebut sudah harus menjalani tes benchmark hingga sebanyak 500 kali.

Terus, 10 smartphone Android dengan performa terbaik berdasarkan AnTuTu apa aja dong? Berdasarkan AnTuTu, smartphone yang memiliki performa terbaik adalah Meizu Pro 5. Smartphone ini mengandalkan chipset Exynos 7420  sebagai sumber performanya dan berhasil meraih skor sebesar 76.852 poin.

Posisi kedua berhasil ditempati oleh Samsung Galaxy Note 5 yang juga di-otaki oleh chipset Exynos 7420. Perangkat ini berhasil meraih skor sebesar 72.156. Posisi ketiga sampai kelima nyatanya juga masih diisi oleh smartphone buatan Samsung yang dibekali dengan Exynos 7420, yakni Samsung Galaxy S6 Edge+, Galaxy S6, dan Galaxy S6 Edge. Masing-masing smartphone tersebut memperoleh skor 70.548, 68.946, dan 67.653.

Untuk lebih jelasnya monggo lihat saja daftarnya di bawah ini gais.

Daftar 10 Android Terbaik AnTuTu
Daftar 10 Android Terbaik AnTuTu

Gambar : Cowok Cewek Lagi Pamer Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Apa Saja 10 Smartphone Android Versi AnTuTu? Ini Dia Daftarnya”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *