Wow! Akun YouTube Ini Bagikan iPhone 6s Secara Gratis, Ada yang Mau?

NGONOO.com – iPhone, sebuah smartphone yang banyak diidam-idamkan oleh banyak orang. Tapi sayangnya gak semua orang bisa memiliki smartphone buatan Apple ini karena harganya yang memang mahal.

Namun, kali ini ada secercah harapan agar kalian bisa mendapatkan iPhone secara gratis. Wow, caranya gimana ya?

Gampang banget kok gais caranya. Tapi, sebelum kita membahas mengenai caranya, alangkah baiknya jika kita membahas terlebih dahulu mengenai siapa yang akan memberikan iPhone gratis tersebut.

Mungkin ada dari kalian yang sudah familiar dengan akun YouTube yang satu ini, yaitu Unbox Theraphy. Akun ini memang sering membahas mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan dunia teknologi, dan kali ini Unbox Theraphy bakal membagi-bagikan iPhone 6s secara gratis.

Memang masih belum diketahui berapa jumlah iPhone 6s yang akan dibagikan, tetapi yang jelas jumlahnya banyak banget gais. Lantas, cara untuk mendapatkan iPhone gratis tersebut gimana dong?

Unbox Theraphy Bagi-Bagi iPhone
Unbox Theraphy Bagi-Bagi iPhone

Caranya gampang banget kok, kalian hanya harus subscribe akun YouTube Unbox Theraphy dan memberikan komentar iPhone 6s warna apa yang kalian inginkan. Setelah itu jangan lupa untuk ngefollow akun Twitternya juga di @UnboxTherapy, itu karena siapa yang berhasil mendapatkan iPhone 6s gratis akan diumumkan melalui Twitter.

Ya udah cuma gitu aja gais caranya, gampang banget kan? Kalau kalian tertarik monggo dicoba aja, siapa tau aja ya kan?

Gambar : iPhone 6s 10 FACE / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Wow! Akun YouTube Ini Bagikan iPhone 6s Secara Gratis, Ada yang Mau?”

  1. info yang menarik, masih berlaku nggak ya sekarang?
    mau bagi info nih, kalau mau ikutan dapeting microsoft surface gratis, silahkan berkunjung ke blog ku. Giveaway gak ribet, gak pakai rafflecopter kok.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *