6 Hal yang perlu Cowok Perhatikan Sebelum Ndeketin Cewek Cantik

NGONOO.com – Ndeketin cewek sekarang ini bisa di bilang susah-susah gampang. Buat yang masih jomblo, ada kabar gembira buat kalian. Kalian pasti lelah selalu di buly oleh teman-teman kalian saat malam minggu.  Kalau kalian merasa sudah lelah, maka ini saatnya untuk membuktikan kepada mereka bahwa saya bisa dapet gebetan. Caranya sih simple, kalian perlu melakukan usaha-usaha di bawah ini kalau mau dapet cewek cantik.

Cewek cantik itu bakalan dateng sendiri kalau kalian sudah menjadi orang yang seutuhnya. Berikut 6 Hal yang perlu cowok perhatikan sebelum ndeketin cewek :

1. Punya Modal

img: mojomotors.com
img: mojomotors.com

Hal pertama yang perlu anda perhatikan adalah anda seseorang yang memiliki modal. Jangan berani-berani deketin cewek kalau duit aja masih minta mama papa. Cowok kaya begini ke laut aje. Kalau anda tidak memiliki modal uang setidaknya anda punya modal muka ganteng dan mobil mewah, jangan cuma modal ganteng doang, cewek sekarang sudah jarang yang mau sama cowok ganteng yang nggak punya modal.

2. Punya Skil

img: detik.com
img: detik.com

Memiliki skil khusus memang tidak jarang bisa menarik perhatian cewek-cewek, apalagi skil yang kamu miliki adalah skil yang jarang bisa dilakukan oleh laki-laki lain. Contohnya seperti main piano sambil jugling bola.

3. Bisa Merayu

img: blog.bisamagic.com
img: blog.bisamagic.com

Asal kalian para cowok tahu bahwa kebanyakan cewek bisa di rayu, dan banyak diantara mereka yang akan klepek-klepek dengan rayuan. Oleh sebab itu, pandai-pandailah memberikan rayuan kepadanya.

4. Belajar Untuk Menjadi Pintar

img: talkmen.com
img: talkmen.com

Seorang kutu buku jauh lebih berbahaya dalam hal menarik perhatian cewek ketimbang cowok yang suka tebar pesona kesana kemari. Cowok yang kutu buku mereka bisa tahu harus berbuat apa untuk kedepanya buat si cewek. Jika anda adalah cowok yang suka tebar pesona mulai sekarang berhentilah, mulailah untuk membaca buku.

5. Bisa Melakukan Banyak Hal

img: nuqtoh.com
img: nuqtoh.com

Satu skil saja tidak cukup untuk mendekati seorang cewek, kalian perlu belajar banyak skil. Seperti belajar nukang, bisa berbicara dengan bahasa asing, bisa masak, bisa nyuci dan yang terpenting kalian harus bisa menjadi imam dalam rumah tangga.

6. Bisa Romantis

img: nuqtoh.com
img: nuqtoh.com

Selain di puji cewek biasanya juga suka di perlakukan secara spesial, jika anda selalu memberikan pujian kepadanya lama kelamaan dia akan enek. Jika anda terlahir sebagai sosok yang romantis, maka perlakukanlah dia dengan cara yang sangat spesial. Romantis tidak melulu harus makan ditempat yang remang-remang, memberikan bunga dan memainkan alat musik. Banyak cara romantis yang bisa anda lakukan selain tiga hal yang sudah basi tadi. Misalnya, anda selalu menjaganya dalam setiap kesempatan, menemaninya saat dia sedang sedih, menjadi pendengar yang baik dan masih banyak lagi. Anda bisa memposisikan diri anda sebagai sahabat, teman, kakak dan yang lainya.

 

Gambar: Cowok ngasih kembang via Shutterstock

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.