Fujitsu Arrows NX F-02H, Smartphone Gahar dengan Performa Maksimal

NGONOO.com – Hae gais, mungkin sebagian besar dari kalian merasa kalau nama Fujitsu di dalam dunia industri smartphone tidak sementereng nama produsen lainnya. Padahal kan Fujitsu merupakan salah satu produsen teknologi papan atas, bahkan Fujitsu sendiri berasal dari Jepang yang notabene merupakan negara dengan teknologi paling maju untuk saat ini. Tapi kenapa Fujitsu kurang bisa bersaing dengan produsen smartphone lainnya ya?

Entahlah kalau soal hal itu gais. Tapi yang jelas Fujitsu punya smartphone baru yang sangat layak untuk dilirik. Wah, smartphone apakah yang dimaksud?

Adalah Fujitsu Arrows NX F-02H, smartphone gahar dengan performa yang juga maksimal. Spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini tergolong jempolan gais. Maklum, Fujitsu Arrows NX F-02H merupakan smartphone flagship.

Emangnya spesifikasi yang dimiliki oleh Fujitsu Arrows NX F-02H seperti apa sih? Nah, daripada kalian penasaran dengan spesifikasinya, ini kami informasikan buat kalian gais.

Fujitsu Arrows NX F-02H
Fujitsu Arrows NX F-02H

Fujitsu Arrows NX F-02H merupakan smartphone yang memiliki layar IPS Neo berukuran 5.4 inch dengan tingkat resolusi QuadHD dan tingkat kerapatan layar mencapai 544 ppi. Soal performanya, Fujitsu menyerahkannya pada chipset Snapdragon 808 yang terdiri dari prosesor hexa-core dan pengolah grafis Adreno 418, dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Buat yang hobi fotografi, smartphone ini juga telah dilengkapi kamera depan beresolusi 2.4MP dengan lensa wide angle dan kamera belakang beresolusi 21.5MP buatan Sony. Kamera belakangnya sudah bisa digunakan untuk merekam video 4K loh gais, keren kan.

Fujitsu Arrows NX F-02H
Fujitsu Arrows NX F-02H

Fujitsu Arrows NX F-02H mengandalkan baterai berkekuatan 3390 mAh sebagai sumber tenaganya, sedangkan untuk OS-nya berjalan pada Android 5.1 Lollipop. Masih ada fitur keren yang dimiliki oleh smartphone ini, yaitu adanya scanner mata dan sudah tahan air serta debu.

Buat yang suka menjatuhkan smartphone, Fujitsu Arrows NX F-02H sangat cocok buat kalian gais. Itu karena smartphone ini memiliki ketahanan dengan grade militer, jadi kalian tidak perlu meragukan daya tahan Fujitsu Arrows NX F-02H.

Fujitsu Arrows NX F-02H
Fujitsu Arrows NX F-02H

Gambar : Fujitsu 360b / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *