Bandai Hadirkan “Celana Dalam” Buat Smartphone Kesayangan

NGONOO.com – Jepang memang surganya aksesoris unik, khususnya aksesoris untuk smartphone. Jika dulu kami pernah mengulas mengenai case unik untuk iPhone, maka kali ini ada aksesoris smartphone yang tidak kalah uniknya.

Seunik apa sih emangnya? Unik banget pokoknya gais. Dan mungkin karena saking uniknya bisa jadi aksesoris ini hanya akan ditemukan di Jepang saja.

Aksesoris unik yang dimaksud adalah aksesoris berbentuk celana dalam. Tapi celana dalam ini tidak bisa digunakan oleh manusia loh, melainkan khusus digunakan untuk smartphone saja. Wah, aneh-aneh aja ya.

SmartPants
SmartPants

Pencipta aksesoris smartphone berbentuk celana dalam ini adalah sebuah perusahaan mainan yang sudah kondang, yaitu Bandai. Bandai sendiri memberi nama aksesorisnya ini dengan sebutan SmartPants.

SmartPants
SmartPants

Buat yang kepengen memiliki SmartPants bisa membelinya dengan harga sekitar 30 ribuan. Aksesoris ini sendiri bisa ditemukan di vending machine yang tersebar di Jepang.

SmartPants
SmartPants

Nah, kalau ada yang lagi pengen ke Jepang dan ingin membeli aksesoris unik untuk smartphone mungkin SmartPants buatan Bandai ini bisa dijadikan pertimbangan.

Gambar : Celana Dalam via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *