Cerita Film AADC 2 Dipastikan akan Berbeda Dengan AADC versi Line

  • Share

NGONOO.com – Sejak munculnya mini drama Ada Apa dengan Cinta (AADC) yang dibuat oleh Line akhir tahun 2014 lalu, membuat para penggemar kisah cinta Rangga dan Cinta ini pun terus penasaran akan lanjutan film pertamanya yang rilis pada 2002 lalu. Dan rasa penasaran mereka pun terjawab saat beberapa waktu yang lalu Mira Lesmana mengumumkan akan membuat sekuel AADC, dengan menunjuk Riri Riza sebagai sutradaranya.

Para penggemar pun banyak yang menebak-nebak bahwa cerita AADC 2 nanti ga akan jauh berbeda dengan cerita mini drama Line. Eits kalo bro n sest adalah salah satu penggemar yang menebak seperti itu, berarti kamu salah gaes. Karena produser AAdC 2, Mira Lesmana memastikan bahwa cerita sekuel film yang pernah ngehits di awal 2000-an itu akan lebih menarik dibanding mini dramanya.

genk AADC
Genk Cinta AADC 2

Dikutip dari liputan6 Mira Lesmana dan sang sutradara Riri Riza memastikan AAdC? 2 akan jauh berbeda dengan cerita cinta Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) yang sempat muncul versi Line Indonesia.

“Tentunya akan berbeda. Itu (cerita versi Line) cuma cerita pendek untuk kebutuhan lain. Kalau AAdC? 2 sekarang dengan cerita yang berbeda,” jelas Mira Lesmana di acara selamatan AAdC 2? Rabu lalu (21/10).

Hampir seluruh pemain pun menyambut baik cerita baru yang ditawarkan Mira Lesmana dan Riri Riza untuk AADC 2. Hal ini yang membuat Mira makin optimis film ini nantinya bisa menyuguhkan tontonan yang lebih menarik.

AADC 2 syukuran
Pemain dan Crew Film AADC 2 via instagram.com

“Ini jadi tantangan yang menarik. Buat kami dan semua pemain juga menarik untuk tahu kelanjutan AAdC. Semua sangat excited dan mendukung. Bahkan masing-masing saat dibuat cerita itu pada bertanya apa yang terjadi dengan tokoh mereka masing-masing,” ungkap Mira Lesmana.

Sementara kisah romantis Cinta dan Rangga semasa remaja coba dikemas lebih dewasa oleh Mira. Produser film Laskar Pelangi itu sengaja meninggalkan kenangan kedua tokoh utama AAdC untuk dikenang saja.

“Memang lama sekali waktu pertama dirilis. Semua ingin ada kelanjutannya segera. Saat itu Rangga meninggalkan Cinta, saya merasa saat itu kita tinggalkan saja, biar jadi kenangan indah generasi saat itu. Dan ini kita buat yang berbeda,” lanjut Mira Lesmana.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.