Spesifikasi Samsung Galaxy View Muncul di GFXBench, Bagaimana Spesifikasinya?

  • Share

NGONOO.com – Seperti yang sudah kita ketahui bersama, saat ini Samsung sedang mempersiapkan sebuah tablet baru dengan ukuran ekstra besar yang bernama Galaxy View. Tablet yang mempunyai ukuran 18.5 inch ini memang telah beberapa kali muncul dalam berbagai bocoran, dan beberapa waktu lalu sudah mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth SIG. Nah, kali ini bocoran terkait tablet ini kembali beredar lagi.

Yups, baru saja Samsung Galaxy View muncul di GFXBench, dengan begitu kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi yang bakal diusung oleh tablet ekstra besar ini.

Berdasarkan data dari GFXBench, Samsung Galaxy View akan hadir dengan layar 18.5 inch yang mempunyai resolusi Full HD alias 1080 x 1920 pixel.

Selain itu, untuk urusan performa diserahkan pada chipset 64-bit Exynos 7580 dengan prosesor octa-core 1,6GHz dan pengolah grafis Mali-T720. Sementara untuk RAM yang disematkan sebesar 2GB dengan memori penyimpanan berkapasitas 32GB.

Samsung juga telah melengkapi tablet berukuran besar ini dengan kamera depan beresolusi 2MP yang sanggup merekam video 1080 pixel. GFXBench mencatat jika Galaxy View tidak dilengkapi dengan kamera belakang, tapi menurut rumor yang beredar tablet ini bakal mengusung kamera belakang beresolusi 8MP. Untuk OS-nya, Galaxy View berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

Samsung Galaxy View GFXBench
Samsung Galaxy View GFXBench

Gambar : Tablet Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.