HTC One M9+ Aurora, Varian One M9+ yang Lebih Oke Lagi

  • Share

NGONOO.com – Belum lama ini HTC telah resmi mengumumkan smartphone barunya, yaitu One M9+ Aurora. Dan sesuai dengan judul di atas, smartphone ini merupakan varian yang lebih oke dari One M9+ biasa.

Apanya yang lebih oke? Peningkatan yang dibawa oleh One M9+ Aurora adalah dari segi kameranya gais. Bila One M9+ mengandalkan kamera utama beresolusi 20MP, maka One M9+ Aurora mengandalkan kamera utama beresolusi 21MP. Tidak hanya itu saja, kamera ini juga telah dilengkapi dengan teknologi OIS, laser autofocus, serta ultra fast 0,1s phase detection autofocus. Keren kan?

HTC One M9+ Aurora
HTC One M9+ Aurora

Sementara untuk spesifikasi yang lainnya masih sama seperti One M9+ biasa. Itu berarti smartphone ini mengusung layar berukuran 5.2 inch dengan tingkat resolusi 1440 x 2560 pixel alias QuadHD.

Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 4MP Ultra Pixel, dua speaker BoomSound, dan scanner sidik jari yang ada pada tombol home. Untuk urusan performa masih mengandalkan chipset 2,2GHz octa-core Helio X10 yang dipadukan dengan RAM 3GB.

Smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 2840 mAh sebagai sumber dayanya dan masih menggunakan chassis yang terbuat dari bahan alumunium, sama seperti One M9 + biasa.

Soal harganya, One M9+ Aurora bakal dilepas seharga $630 atau sekitar 9,2 jutaan rupiah. Mahal juga ya?

Gambar : Smartphone HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.