Akhirnya Samsung Galaxy View Sudah Resmi Diperkenalkan dengan Dua Fitur Unggulan

NGONOO.com – Setelah beberapa kali muncul dalam berbagai bocoran dan rumor, akhirnya kali ini tablet raksasa buatan Samsung, yaitu Galaxy View sudah resmi diperkenalkan. Tablet ini memiliki dua fitur unggulan loh gais. Nah, apa saja dua fitur tersebut?

Fitur unggulan pertama adalah dari segi layarnya, dimana Samsung Galaxy View memiliki layar berukuran 18.4 inch dengan tingkat resolusi 1920 x 1080 pixel. Layar ini memang sengaja didesain dengan ukuran yang besar agar pengguna bisa menonton video dengan lebih nyaman.

Samsung Galaxy View
Samsung Galaxy View

Selain itu, layar tablet ini juga memiliki homescreen yang didesain secara khusus oleh Samsung agar bisa menampilkan berbagai sumber konten di satu tempat, tujuannya adalah untuk memudahkan pengguna dalam mencari konten yang ingin mereka tonton.

Fitur unggulan yang kedua adalah dari segi kapasitas baterainya. Samsung Galaxy View mengandalkan baterai berkekuatan 5.700 mAh sebagai sumber dayanya, dimana Samsung mengklaim jika baterai ini mampu bertahan hingga 8 jam lamanya untuk memutar konten video, lama juga ya.

Untuk spesifikasi lainnya, Samsung Galaxy View mengusung chipset Exynos 7580 yang terdiri dari prosesor octa-core berkecepatan 1,6GHz. Sementara untuk RAM yang digunakan sebesar 2GB dan ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 32GB/64GB, plus masih ada slot microSD juga apabila ingin menambah kapasitas penyimpanannya.

Samsung juga menyematkan kamera depan beresolusi 2.1MP untuk tablet raksasanya ini. Tablet yang mempunyai dimensi berukuran 275,8 x 11,9 x 451,8 mm ini memiliki berat 2,65 kg dan berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop serta dilengkapi juga dengan kickstand, lengkap dengan pegangan tangan di bagian belakangnya.

Samsung Galaxy View
Samsung Galaxy View

Sayangnya Samsung belum memberikan informasi resmi mengenai harga Galaxy View. Namun berdasarkan harga yang tertera di salah satu toko online, Samsung Galaxy View akan dijual seharga 8 jutaan.

Gambar : Tablet Samsung olegganko / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *