Yuk Intip Seperti Apa Spesifikasi Samsung Galaxy Golden 3

NGONOO.com – Era flip phone masih belum habis. Hal itu terbukti dengan masih hadirnya flip phone baru dari beberapa produsen, dan salah satu produsen yang sampai sekarang masih merilis flip phone adalah Samsung.

Yups, bahkan saat ini Samsung diyakini sedang mempersiapkan generasi terbaru dari salah satu lini flip phone miliknya, yakni Galaxy Golden.

Berbicara mengenai Galaxy Golden, baru saja situs GFXBench mengungkap bagaimana spesifikasi yang nanti bakal diusung oleh generasi anyar dari flip phone tersebut, yaitu Galaxy Golden 3. Nah, seperti apa spesifikasi yang nanti akan dimiliki oleh Galaxy Golden 3? Yuk kita ulas barengan aja.

Berdasarkan GFXBench, nantinya Galaxy Golden 3 bakal hadir mengusung layar berukuran 4.6 inch dengan tingkat resolusi HD (1280 x 768 pixel). Sumber performa flip phone ini berasal dari chipset Exynos 7 yang terdiri dari prosesor octa-core berkecepatan 2,1GHz dan pengolah grafis Mali-T760MP8.

Galaxy Golden 3 dikatakan memiliki RAM sebesar 3GB dan ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 64GB. Selain itu, flip phone yang berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 16MP.

Spesifikasi Galaxy Golden 3
Spesifikasi Galaxy Golden 3

Samsung Galaxy Golden 3 sendiri sudah pernah terdaftar di Zauba untuk diujicoba di India, dan di India flip phone ini ditawarkan seharga Rs 26.725 atau sekitar 5,6 jutaan.

Sayangnya masih belum jelas kapan Samsung akan merilis flip phone ini dan masih belum ada informasi juga di negara mana saja Samsung akan memasarkan Galaxy Golden 3.

Gambar : Samsung 360b / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *