TENAA Ungkap Spesifikasi Samsung Galaxy Grand On

  • Share

NGONOO.com – Seperti yang sudah kita ketahui, saat ini Samsung sedang menyiapkan smartphone baru yang masuk dalam lini Galaxy O. Kedua smartphone tersebut adalah Galaxy Mega On dan Galaxy Grand On yang akhir-akhir ini rumornya sudah beberapa kali muncul.

Nah, bila beberapa waktu lalu TENAA telah memberikan sertifikasi untuk Galaxy Mega On, maka untuk kali ini giliran Galaxy Grand On yang mendapatkan sertifikasi dari TENAA, dan dengan begitu kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi yang bakal diusung oleh Galaxy Grand On.

Menurut TENAA, Samsung Galaxy Grand On bakal hadir dengan mengusung layar 5.1 inch beresolusi 1280 x 720 pixel alias HD. Selain itu, untuk urusan fotografi diserahkan pada kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP.

Samsung Galaxy Grand On
Samsung Galaxy Grand On

Performa smartphone ini akan dipercayakan pada prosesor dual-core 1,2GHz, yang sayangnya masih belum jelas prosesor buatan mana yang digunakan. Namun, rumor yang beredar selama ini menyebutkan jika prosesor quad-core 1,3GHz Exynos 3475-lah yang bakal digunakan Samsung untuk Galaxy Grand On.

Samsung Galaxy Grand On
Samsung Galaxy Grand On

Samsung menyematkan RAM sebesar 1GB untuk smartphone ini, sementara sebagai ruang penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 8GB, plus ada slot microSD hingga sebesar 128 GB untuk memperbesar ruang penyimpanannya.

Samsung Galaxy Grand On
Samsung Galaxy Grand On

Samsung Galaxy Grand On berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dan sudah support jaringan 4G. Sumber daya smartphone ini juga diyakini berasal dari baterai berkekuatan 2600 mAh.

Samsung Galaxy Grand On
Samsung Galaxy Grand On

Kapankah Samsung akan merilis Galaxy Grand On?Untuk mengetahuinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : Smartphone Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.